Yuk Mencar Ilmu Jadi Penulis Untuk Menjadi Penulis Terhebat

Menulis yakni bukan hal yang baru, melainkan hal yang sudah berumur ribuan tahun. Artinya sudah menjadi kebutuhan umat insan untuk menjalani kehidupannya.

Kita Semua harus ingat, alasannya acara menulis jugalah sejarah umat insan jadi tercatat . Umat insan zaman ini menjadi tahu akan keberadaan dan cerita – cerita zaman dahulu kala melalui sebuah goresan pena yang mereka buat dengan cara mereka pada zamannya baik itu di dinding gua atapun di kulit binatang.

Kita juga harus mengetahui, jikalau pengetahuan ketika ini terekam dengan baik pada jutaan goresan pena – goresan pena yang sudah tersusun dengan baik pada sebuah buku.
Dan semua itu yakni bukti ilmu pengetahuan zaman ini yang akan menjadi penopang kemajuan di zaman yang akan datang. 

Untuk itulah acara menulis baik acara menulis ilmiah atapun acara menulis lainnya menjadi kebutuhan tersendiri dalam perkembangan umat manusia.

Namun pada ketika ini pula tidak semua orang mau untuk menulis. Meski demikian patut kita syukuri juga alasannya ketika ini perkembangan media umum sedikit banyaknya memupuk seseorang untuk mau menulis, meski hanya menuliskan keluh kesalnya saja atau dengan kata lain update status. Tapi tidak mengapa jikalau di tinjau dari perkembangan menulis artinya menulis sudah menjadi keperluan.
Dengan sedikit sentuhan keilmuwan dalam hal menulis suatu ketika yang biasa menulis update status pada media umum mungkin akan menjadi penulis yang jago dalam bidang keilmuwan tertentu.
Kuncinya yakni kemauan untuk menjadi hebat.

Bukan tidak mungkin pula dari coba – coba menulis menjadi penulis jago beneran.
Lihatlah penulis cerita Harry Potter yang populer itu kebiasaan menulisnya di kedai menjadikannya penulis jago dunia.
Kaprikornus pada dasarnya dengan adanya kemauan dan terus berusaha untuk terus menulis bukan hal yang tidak mungkin akan menjadi penulis terhebat pada zamannya.

“Ingat tidak ada bayi lahir pribadi lari, setahap – demi setahap dilaluinya sehingga kesannya dapat lari mengejar ayahnya.”

Dalam hal semoga menjadi penulis jago ini Guru Madrasah ingin mengajak kepada semua penduduk Indonesia ini siapapun itu untuk memulai menjadi seorang penulis hebat.

Mungkin tidak pribadi jadi jago menyerupai para panulis novel atau penulis gosip dikoran, kita harus menjiplak bagaimana kita dulu ketika bayi berkembang hingga ketika ini. Tidak kemudian tiba – tiba menjadi menyerupai kini ini, tapi melalui banyak sekali proses sehingga menjadi menyerupai kini ini. Yang berakal berjalan, berlari bahkan mungkin ada yang berakal sekali beradu kecepatan berlari. Kita perlu ingat awalnya kita yakni bayi yang tidak dapat apa – apa kemudian menjadi kini ini.
Begitupun memulai menulis, mungkin awalnya tidak dapat apa – apa tapi kita harus yakin suatu ketika nanti akan menjadi penulis jago sepanjang masa.

Guru Madrasah mengajak kepada semuanya untuk menulis. Bagi siapa saja yang ingin mencoba menulis dipersilahkan kirimkan tulisannya ke Guru Madrasah.

Kaprikornus bagi siapa saja yang ingin mencoba berlatih menulis silahkan saja kirimkan tulisannya ke:

Email : [email protected] 

Ketentuan Tulisan

1. Hasil Karya Sendiri ( Ingat kita melatih menulis )
2. Buatlah goresan pena di Microsoft Word
3. Tema Tulisan Bebas ( Contoh pengalaman pribadi, teman, liburan dll)
4. Minimal jumlah kata yakni 300-500. ( alasannya memakaiMicrosoft Word jumlah kata dapat dilihat di pojok kiri bawah.)
5. Jangan lupa di final goresan pena cantumkan biodat lengkap
6. Jika di terbitkan akan diberitahukan oleh admin via email pengirim artikel


Sekian perihal Yuk Belajar Kaprikornus Penulis Untuk Menjadi Penulis Terhebat gampang – mudahan kita semua menjadi penulis jago dan bertanggung jawab. Aamiin

Sponsored By Geoservices-Coal

loading...