Subhnalloh Benarlah Segala Sesuatu Itu Bertasbih Dengan Caranya Sendiri, Lihatlah Bunga Ini !

Kenyataan bahwa segala sesatu itu bertasbih sanggup dibuktikan, salah satu kenyataan yang sanggup disaksikan ialah pada sejenis bunga yang mekar ketika adzan, bunga itu bertasbih dengan caranya sendiri. Terlihat pada ketika mendengar bunyi adzan maka bunga tersebut mekar. Suara adzan itu lima kali dalam sehari maka bunga itupun mekarnya lima kali.
Subhanalloh.

Bunga tersebut yang mekar ketika adzan berkumandang memang diketahui bukan di Indonesia namun di negeri timur tengah, tepatnya berada di Azerbaijan.

Bunga tersebut berjenis everning primrose sebangsa mawar – mawaran.

Melihat kenyataan bunga ini bergerak mekar sebagaimana adzan, bertasbih dengan caranya sendiri mengingatkan pada sebuah ayat dalam Al qur’an Surat Al Isra Ayat 44 yang terjemahnnya menyerupai ini.

” Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada didalamnya bertasbih kepada Alloh. Dan tidak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memujiNya, tetapi kau tidak mengerti tasbih mereka. Sungguh, Dia Maha Penyantun, Maha Pengampun.”

Bahkan kenyataan adanya pergerakan mekar dan buncupnya bunga di Azerbaijan ini ternyata menarik minat negeri barat, maka diliputlah oleh CNN. Berikut ialah liputan CNN yang di sanggup dari yotube

Loading...

Andaikan kita mengerti bagaimana benda – benda lain bertasbih maka mungkin kita akan sangat takjub.

Dan sudah Kami tundukan gunung – gunung dan burung – burung semua bertasbih bersama Daud. ( Q.S AL Ambiya 79).

Demikian Informasi ihwal kenyataan Segala sesuatu Itu Bertasbih Dengan Caranya Sendiri menyerupai pada bunga yang mekar ketika adzan berkumdang di atas. Semoga menmbah keimanan kita semuanya. aamiin.

Loading...
loading...
close