Situs Alternatif Melihat Pengumuman Snmptn 2019/2020

Situs Alternatif Pengumuman SNMPTN 2019 — Pengumuman SNMPTN di laman mirror PTN, Situs Web Alternatif Pengumuman SNMPTN, Pengumuman SNMPTN Jika Server Utama Error, Pengumuman SNMPTN di Laman Mirror PTN, Pengumuman SNMPTN Jika Server Down, Alternatif Cara Melihat Pengumuman SNMPTN. 2021. 2022.
Pada kesempatan ini admin akan menunjukkan info wacana Situs Alternatif Melihat Pengumuman SNMPTN 2019/2020. Informasi ini disampaikan dengan tujuan membantu anda yang akan melihat pengumuman SNMPTN tetapi situs utama mengalami error. mari simak ulansannya.

 Pengumuman SNMPTN Jika Server Utama Error Situs Alternatif Melihat Pengumuman SNMPTN 2019/2020

Ketika pengumuman SNMPTN berlangsung, maka penerima SNMPTN secara bersamaan membuka situs resmi pengumuman SNMPTN. Hal tersebut tentunya sanggup menjadikan situs resmi pengumuman SNMPTN menjadi error atau sulit untuk di akses.
Sebagai alternatifnya, maka anda sanggup melihat pengumuman SNMPTN melalui laman mirror di 12 Perguruan Tinggi Negeri yang telah ditunjuk oleh Panitia untuk membantu mengumuman kelulusan hasil SNMPTN.
Dengan adanya sumbangan dari 12 Perguruan Tinggi Negeri tersebut, maka diperlukan penerima SNMPTN sanggup melihat pengumuman SNMPTN dengan lancar tanpa mengalami kendala. Berikut daftarnya.

Sebagai pengingat bahwa pengumuman SNMPTN diumumkan secara online pada tanggal 23 Maret 2019 mulai pukul 17.00 WIB

Daftar 12 Perguruan Tinggi Negeri yang membantu mengumumkan kelulusan hasil SNMPTN :
  1. Universitas Syiah Kuala (snmptn.unsyiah.ac.id)
  2. Universitas Andalas (snmptn.unand.ac.id)
  3. Universitas Sriwidjaja (snmptn.unsri.ac.id)
  4. Universitas Indonesia (snmptn.ui.ac.id)
  5. Institut Pertanian Bogor (snmptn.ipb.ac.id)
  6. Institut Teknologi Bandung (snmptn.itb.ac.id)
  7. Universitas Diponegoro (snmptn.undip.ac.id)
  8. Universitas Gadjah Mada (snmptn.ugm.ac.id)
  9. Institut Teknologi Sepuluh November (snmptn.its.ac.id)
  10. Universitas Airlangga (snmptn.unair.ac.id)
  11. Universitas Tanjung Pura (snmptn.untan.ac.id)
  12. Universitas Hasanuddin (snmptn.unhas.ac.id)
Silahkan anda kunjungi alamat situs web Perguruan Tinggi Negeri tersebut. Anda cukup menentukan salah satu saja dari beberapa laman situs web tersebut.
Admin info pula bahwa terkadang situs mirror Perguruan Tinggi Negeri tersebut juga mengalami dilema kalau di akses. Maka dari itu anda sanggup mencoba beberapa alamat situs di atas yang tentunya sanggup di akses.

Baca Juga  Pengumuman Hasil Ujian Spmb 2019/2020

Tata Cara Melihat pengumuman SNMPTN di situs mirror

  1. Buka salah satu alamat situs web di atas
  2. Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan Nomor Pendaftaran SNMPTN dan Tanggal Lahir
  3. Silahkan isikan No. Pendaftaran/NISN dan tanggal Lahir anda pada kolom yang tersedia, selanjutnya klik “lihat hasil seleksi
  4. Kemudian akan muncul keterangan wacana kelulusan anda.
Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus, dan ucapan tetap semangat bagi yang belum dinyatakan lulus.
Mungkin ada yang bertanya “Min, aku dulu waktu mendaftar menentukan kegiatan studi di UGM, apakah aku harus membuka situs web UGM untuk melihat pengumuman kelulusan SNMPTN saya?
Jawabnya, boleh buka situs web UGM dan juga boleh melihat pengumuman kelulusan anda di stus web lainnya. 
Aplikasi pengumuman di masing-masing situs web tersebut telah di atur secara nasional sehinga pengumuman kelulusan siswa pada kegiatan studi di Perguruan Tinggi Negeri mana pun boleh di cek di situs web manapun juga.

Sebelum anda melihat pengumuman kelulusan SNMPTN di situs-situs tersebut, sebaiknya anda coba terlebih dahulu melihat pengumuman kelulusan hasil SNMPTN di situs resmi SNMPTN di alamat pengumuman.snmptn.ac.id
Apabila memang tetap tidak sanggup di saluran situs resmi tersebut, maka silahkan untuk mengecek kelulusan SNMPTN di situs alternatif tersebut.
Berikut admin berikan info pengumuman SNMPTN di situs resmi ;
Demikianlah info yang sanggup admin sampaikan tentang Situs Alternatif Pengumuman SNMPTN. Mudah-mudahan info tersebut bermanfaat bagi anda.
Mari bantu bagikan info ini kepada teman-teman lain yang membutuhkan. Cukup sekian info dari admin dan salam sukses selalu untuk kita semua.

Bacaan Berikutnya untuk penerima yang lulus SNMPTN : Pendaftaran Ulang SNMPTN

loading...