Saya Ingin Belajar di JCU Singapore

Bagi masyarakat Indonesia negara tetangga yang paling dekat dan bersahabat dengan kita wal Saya Ingin Belajar di JCU Singapore

Bagi masyarakat Indonesia negara tetangga yang paling dekat dan bersahabat dengan kita walaupun negaranya kecil tapi memiliki pendapatan perkapita terbesar se-Asia Tenggara adalah Singapura. Singapura merupakan negara terbersih, terkaya, paling tertib dan aman dan paling sedikit tindak korupsi dan sewilayah Asia Tenggara. Menjadikan negara ini sebagai negara tujuan wisata dan belanja oleh turis-turis dari negara-negara lain termasuk Indonesia.

Singapura juga banyak memiliki sekolah-sekolah dan universitas yang terkenal se-Asia Tenggara dan dunia. Karena kualitas pendidikannya itu banyak siswa dan mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah atau kuliahnya di Singapura. Salah satu tempat kuliah atau menimba ilmu yang memiliki kualitas top dunia adalah James Cook Univerisity Singapore. Tempat kuliah ini menawarkan kualifikasi kualitas yang sama persis dengan James Cook University Australia yang memiliki peringkat 4 dunia.

Dengan data tersebut saya ingin belajar di JCU Singapore karena kualitasnya sangat baik di wilayah Asia Tenggara dan dunia. Serta sudah memiliki sertifikat ISO dan penghargaan yang luar biasa. Dilengkapi dengan fasilitas seperti perpustakaan, komputer, riset dan penelitian, kegiatan kemahasiswaan yang menyenangkan, klinik psikologi, serta kegiatan-kegiatan lainnya dengan dukungan pengajar dan cara pengajaran yang profesional.

Seandainya saja saya dapat beasiswa untuk kuliah S2 ke luar negeri saya akan sangat senang sekali. Dan tempat kuliah yang ingin saya tuju adalah JCU Singapore. Selain untuk belajar kita juga bisa menimba ilmu tentang kehidupan sosial masyarakat Singapur dan diimplementasikan di Indonesia tentunya hal-hal yang positifnya bukan yang negatifnya. Dari situsnya James Cook University Singapore menyelenggarakan program S1 dan S2 dalam bidang bisnis, Ilmu lingkungan, Teknologi Informasi, Pemasaran, Psikologi, Manajemen pariwisata dan perhotelan.

Sekedar informasi saja bahwa James Cook University Singapore beralamat di 600 Upper Thomson Road Singapore 574421 telepon +65 6576 6833 dan faksimil +65 6455 2833 serta alamat email [email protected] atau lihat websitenya di http://www.jcu.edu.sg/ mudah-mudahan bermanfaat.

Loading...
loading...
close