Pengumuman Hasil Seleksi Span-Ptkin 2019/2020

Pengumuman SPAN-PTKIN 2019 — Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN, Pengumuman Hasil SPAN-PTKIN, Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN, Pengumuman Online SPAN-PTKIN, Pengumuman Kelulusan SPAN-PTKIN, Situs Resmi Pengumuman SPAN-PTKIN. Situs Alternatif Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN. Pengumuman. 2021. 2022.

Pada kesempatan yang baik ini, admin akan memperlihatkan isu perihal Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN 2019/2020. Informasi ini diberikan sebagai embel-embel infomasi sebelumnya perihal Panduan Pendaftaran Online SPAN-PTKIN. Untuk mengetahui isu selengkapnya. Mari ikuti alur pembahasannya berikut ini.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SPAN Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN 2019/2020

Telah dibahas sebelumnya bahwa SPAN-PTKIN atau Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri merupakan jalur seleksi nasional untuk masuk ke PTKIN se-Indonesia menyerupai UIN, IAIN, dan STAIN.

Loading...
Seleksi jalur SPAN-PTKIN ini didasarkan pada prestasi siswa yang dilihat nilai rapor mula dari kelas X semester 1 hingga kelas XII semester 1. Makara evaluasi nilai rapor selama 5 semester serta prestasi lainnya yang mendukung. Hanya siswa yang secara konsisten memperlihatkan prestasinya yang dapat mengikuti seleksi jalur SPAN-PTKIN.

Setelah beberapa ketika yang kemudian panitia SPAN-PTKIN melaksanakan seleksi terhadap nilai rapor siswa, sekarang akan segera datang saatnya untuk segera melihat pengumuman hasil seleksi SPAN-PTKIN.

Pada ketika pengumuman tiba, semua peserta SPAN-PTKIN bersamaan mengakses situs resmi pengumuman SPAN-PTKIN dengan tujuan ingin mengetahui secara pribadi apakah dirinya lulus seleksi atau tidak. Dengan mengakses secara bersamaan tersebut, maka situs resmi pengumuman SPAN-PTKIN dapat mengalami error. Sehingga anda harus bersabar untuk menunggu hingga situs kembali normal.

Jika situs telah kembali normal, maka anda dapat mengaksesnya kembali. Untuk dapat melihat pengumuman hasil seleksi SPAN-PTKIN, maka anda harus mempersiapkan ID Pendaftaran yang anda miliki. Gunakan ID Pendaftaranuntuk login ke situs resmi pengumuman hasil seleksi SPAN-PTKIN.

Disini admin akan memperlihatkan cara melihat pengumuman hasil seleksi SPAN-PTKIN. Simak isu selengkapnya berikut ini.

Sebagai pengingat bahwa pengumuman SPAN-PTKIN akan diumumkan secara online melalui web resmi.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN

  • Buka situs resmi pengumuman SPAN-PTKIN, ialah www.span-ptkin.ac.id
  • Persiapkan ID registrasi anda
  • Login memakai ID registrasi anda
  • Kemudian klik “cek kelulusan“. Lihat gambar berikut ini. Tampilah halaman pengumuman SPAN-PTKIN tahun kemudian menyerupai di bawah ini.
  • Setelah login anda akan menemukan keterangan apakah anda lulus atau tidak.
  • Jika nomor peserta, nama, dan aktivitas studi pilihan anda tercantum pada keterangan tersebut, berarti anda dinyatakan lulus SPAN-PTKIN
  • Jika nomor peserta, nama anda, dan aktivitas studi pilihan tidak tercantum, berarti anda dinyatakan tidak lulus SPAN-PTKIN.

Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus SPAN-PTKIN. Segeralah lakukan registrasi ulang SPAN-PTKIN di PTKIN peserta dengan membawa berkas-berkas registrasi ulang. Lakukan registrasi ulang SPAN-PTKIN sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh masing-masing PTKIN penerima.

Bagi anda yang dinyatakan tidak lulus SPAN-PTKIN, maka anda jangan terlalu bersedih dan harus tetap semangat. Anda masih mempunyai kesempatan untuk kuliah di PTKIN yang anda minati dengan mengikuti seleksi jalur nasional lainnya ialah mengikuti Pendaftaran UM-PTKIN.

Demikianlah isu yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga isu perihal Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN yang telah di bahas di atas dapat memperlihatkan tambahan isu untuk anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses.

Loading...
loading...
close