Penerimaan Polri Go Id 2019-2020

penerimaan.polri.go.id 2019 — Sistem Informasi Penerimaan Polisi Republik Indonesia (Pria / Wanita), Info Penerimaan Angota Pendaftaran Polisi Republik Indonesia Polisi Polwan, Pembukaan Penerimaan Akpol / SIPSS / Tamtama Polisi Republik Indonesia / Brimob / Brigadir / Bintara Khusus, Syarat dan Jadwal Penerimaan Polri, Pendaftaran Polisi Republik Indonesia / Polisi / Polwan, Gelombang Pembukaan Penerimaan Polri. 2021. 2022.
Pada kesempatan ini admin akan menunjukkan info perihal Penerimaan Polisi Republik Indonesia go id 2019-2020. Dengan adanya info ini, biar sanggup menjadi panduan bagi anda dalam melaksanakan proses registrasi sebagai calon anggota Polri.
POLRI atau Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Kepolisian nasional yang dimiliki oleh Indonesia yang mempunyai tanggung jawab eksklusif kepada Presiden RI.
POLRI menjalankan tugasnya untuk mengeban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke.
Melihat luasnya wilayah Indonesia tercinta ini, maka POLRI membutuhkan banyak anggota untuk mengemban tugas-tugas tersebut, maka dari itu, POLRI membuka penerimaan anggota gres melalui seleksi penerimaan anggota Polisi Republik Indonesia untuk beberapa jenis seleksi.

1. Penerimaan SIPSS

SIPSS atau Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana yaitu salah satu jenis keanggotaan Polri. Penerimaan angota Polisi Republik Indonesia untuk SIPSS diperuntukkan bagi lulusan Diploma 4, S1, S1 Profesi, dan lulusan S2 Profesi.

Bagi anda yang merupakan lulusan dari jenjang pendidikan tersebut, maka anda mempunyai kesempatan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota SIPPS Polri.

Informasi lainnya ibarat persyaratan pendaftaran, aktivitas pelaksanaan, tata cara pendaftaran, lokasi pendaftaran, dan lain sebaginya sanggup anda baca secara lengkap pada artikel Penerimaan SIPSS

2. Penerimaan AKPOL

AKPOL atau Akademi Kepolisian yaitu sekolah kedinasan yang diselenggarakan untuk menyiapkan dan menghasilkan Perwira Kepolisian.

Bagi anda yang mempunyai minat atau harapan menjadi anggota AKPOL, silahkan daftarkan diri anda mengikuti jalur penerimaan AKPOL.

Penerimaan AKPOL diperuntukkan bagi lulusan Sekolah Menengan Atas / MA / sederajat. Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut, maka anda mempunyai kesempatan untuk mengikuti proses penerimaan AKPOL.

Informasi penerimaan AKPOL ibarat persyaratan pendaftaran, aktivitas pelaksanaan, tata cara pendaftaran, dan lain sebagainya sanggup anda baca pada artikel tersendiri yang berjudul Penerimaan AKPOL. Silahkan kunjungi artikel tersebut.

3. Penerimaan Bintara Polisi Republik Indonesia (Polisi Tugas Umum dan Polwan)

Bintara Polisi Republik Indonesia yaitu salah satu jenjang kepangkatan dalam keanggotaan Polri. Penerimaan Bintara Polisi Republik Indonesia diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA/SMK, baik untuk laki-laki maupun perempuan, serta lulusan D-III Keperawatan. Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas, maka silahkan daftarkan diri anda.

Untuk info registrasi lengkap ibarat tata cara pendaftaran, persyaratan pendaftaran, aktivitas pelaksanaan, dan lain sebagainya sanggup anda baca pada artikel yang berjudul Penerimaan Brigadir Polri atau Pendaftaran Bintara Polisi

4. Penerimaan Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu

Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu merupakan bab dari Brigadir Polisi Republik Indonesia yang bertugas sebagai pelaksana teknis Bidang Reskrim.

Bagi anda yang berminat menjadi anggota Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu, silahkan daftarkan diri anda sesuai ketentuan yang berlaku.

Penerimaan anggota Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu diperuntukkan bagi minimal lulusan Sarjana (S1). Bagi anda lulusan S1 dan berminat menjadi anggota Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu, silahkan daftarkan diri anda.

Informasi persyaratan pendaftaran, aktivitas pelaksanaan, tata cara pendaftaran, dan hal penting lainnya sanggup anda baca pada artikel yang berjudul Penerimaan Bintara Polisi Republik Indonesia Khusus Penyidik Pembantu

5. Pendaftaran Online Bintara TI dan Bintara Musik

Bintara TI dan Bintara Musik yaitu bab dari Bintara Polri. Polisi Republik Indonesia membuka kesempatan untuk siswa-siswi lulusan Sekolah Menengan Atas / Sekolah Menengah kejuruan / sederajat atau yang akan lulus pada tahun ini, serta untuk lulusan D3, D4, dan S1 untuk menjadi Calon Bintara Musik dan Bintara TI (Teknologi Informasi).

Bagi yang berkeinginan untuk menjadi anggora Polisi Republik Indonesia pada jenjang Bintara, ini lah kesempatan anda. Silahkan daftarkan diri anda. Baca info lengkapnya pada artikel berikut : Pendaftaran Bintara TI dan Bintara Musik

6. Penerimaan Tamtama Polisi Republik Indonesia / Brimob

Tamtama Polisi Republik Indonesia disebut juga dengan Brimob yaitu prajurit Polisi. Tamtama Polisi Republik Indonesia sebagai pelaksana teknis dan taktis tugas-tugas Brimob / Polair.

Penerimaan Tamtama Polisi Republik Indonesia / Brimob diperuntukkan bagi lulusan minimal SMU / Sekolah Menengan Atas / Madrasah Aliyah / SMK, baik laki-laki ataupun wanita. Bagi anda yang berminat silahkan daftarkan diri anda.

Informasi selengkapnya ibarat persyaratan pendaftaran, aktivitas pelaksanaan, tata cara pendaftaran, dan lain-lain sanggup anda baca pada artikel Penerimaan Tamtama Polisi Republik Indonesia / Brimob

7. Penerimaan Bintara Kimia, Bintara Penerbangan, dan Bintara Pelayaran

Artikel sedang kami proses.

Dari beberapa jenis seleksi Polisi Republik Indonesia tersebut, maka anda sanggup melaksanakan registrasi sesuai dengan jenis seleksi yang akan anda pilih. Silahkan klik link aktif pada setiap final klarifikasi dari masing-masing jenis seleksi tersebut. Nanti anda akan mendapat klarifikasi lebih rinci mengenai jenis seleksi Polisi Republik Indonesia yang akan anda ikuti.

Selanjutnya Baca :

Demikianlah info perihal Penerimaan Polisi Republik Indonesia go id yang ketika admin sampaikan pada kesempatan ini. Mudah-mudahan info tersebut bermanfaat dan sanggup menunjukkan pencerahan untuk anda semua.

Admin selaku pengurus web ini turut mendoakan biar anda sanggup lulus aneka macam macam jenis tes masuk Polisi Republik Indonesia dan nantinya sanggup dinyatakan secara syah menjadi anggota Polri.

Mari bantu bagikan info ini kepada teman atau kerabat anda yang membutuhkan dengan cara klik tombol G+1 yang tersedia atau anda juga sanggup mengajak teman anda secara eksklusif untuk berkunjung ke web ini. Cukup sekian info dari admin sam salam sukses selalu.