Pendaftaran Ppdb Online Kab. Semarang 2019/2020

kabsemarang.siap-ppdb.com 2019 — Informasi Pendaftaran PSB Online Kabupaten Semarang, Pendaftaran Siswa Baru Online Kab Semarang, Pendaftaran Peserta Didik Baru Online Kab Semarang, Situs Pendaftaran PPDB Online Kab Semarang, Cara Pendaftaran PPDB Online Kab Semarang. 2021. 2022.
Informasi yang akan dibahas pada kesempatan ini berjudul Pendaftaran PPDB Online Kab. Semarang 2019/2020. Informasi ini disampaikan dengan impian sanggup membantu menawarkan pencerahan untuk anda yang akan mendaftarkan diri menjadi calon siswa gres di Sekolah yang ada di Kabupaten Semarang. Mari simak informasinya.

Kabupaten Semarang ialah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Untuk bidang pendidikan di Kabupaten Semarang ini sanggup dikatakan cukup maju alasannya untuk proses registrasi siswa gres di Kabupaten Semarang ini telah memakai sistem online.
Pendaftaran siswa-siswi gres memakai sistem online ini telah diatur sedemikian rupa melalui suatu situs khusus yang dikenal dengan nama Situs PPDB Kab. Semarang dengan alamat url yaitu kabsemarang.siap-ppdb.com

Situs tersebut dipersiapkan sebagai pengganti sentra info dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB Kabupaten Semarang.
Dengan kata lain bahwa semua info mengenai proses penerimaan / registrasi siswa gres Kabupaten Semarang mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi, hingga pengumuman hasil seleksi sanggup diakses secara online melalui alamat situs tersebut.
Penerimaan siswa gres secara online di Kabupaten Semarang dibuka untuk mendapatkan siswa gres jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Untuk klarifikasi lebih lanjut mengenai registrasi pada tiap jenjang pendidikan tersebut akan diberikan berikut ini.

Sekilas PPDB Jalur Reguler Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK
  1. Calon Peserta Mendaftarkan Diri sebagai peserta dan mencetak bukti pra-pendaftaran pada alamat kabsemarang.siap-ppdb.com untuk jenjang pendidikan yang diinginkan dengan menentukan sajian “daftar
  2. Calon Peserta Menyerahkan Bukti Pendaftaran ke Loket terdekat.
  3. Peserta menentukan Sekolah yang diinginkan dan mencetak bukti pendaftaran pada alamat kabsemarang.siap-ppdb.com untuk jenjang pendidikan yang dituju dengan menentukan sajian “daftar
  4. Peserta Menyerahkan Data Tambahan ke Loket terdekat (jika diperlukan)
  5. Peserta Memantau Hasil Seleksi secara online di kabsemarang.siap-ppdb.com
Alur Pendaftaran Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK
  1. Calon siswa mengambil formulir registrasi di panitia bab info dan pembagian formulir pendaftaran
  2. Mengisi formulur registrasi kemudian mengembalikannya pada panitia
  3. Panitia akan melaksanakan entry data ke komputer dan melaksanakan verifikasi data registrasi siswa serta dokumen lainnya
  4. Peserta menunggu proses verifikasi di ruang tunggu
  5. Panitia membagikan tanda bukti registrasi kepada calon siswa
Jadwal Pelaksanaan

  • Jadwal sanggup dilihat pribadi di situs resmi PPDB Online Kab. Semarang

Penting!!!

  • Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku ialah yang ada di situs resmi SIAP PPDB Kab. Semarang.
  • Informasi yang belum diberikan dikala ini akan diupdate secara berkala

Informasi Terkait Lainnya Silahkan Baca :

Baca Juga  Pendaftaran Online Unimed 2019/2020 (Universitas Negeri Medan)

Demikianlah info yang sanggup admin berikan tentang Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Semarang. Mudah-mudahan info tersebut bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Cukup sekian info dari admin dan salam sukses selalu. Please share.

loading...