Pendaftaran Online Beasiswa Data Print 2019/2020

beasiswadataprint.com 2019 — Pendaftaran Beasiswa DataPrint Online, Beasiswa Data Print untuk Pelajar dan Mahasiswa, Penerimaan Beasiswa Data Print, Program CSR Data Print, Informasi Beasiswa Data Print, Pembukaan Beasiswa Data Print. 2021. 2022.

Pada kesempatan ini admin akan menawarkan isu ihwal Pendaftaran Online Beasiswa Data Print 2019/2020. Admin akan menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan Beasiswa Data Print mulai dari tata cara pendaftaran, prosedur, jadwal pelaksaan serta isu terkait lainnya.

 Beasiswa Data Print untuk Pelajar dan Mahasiswa Pendaftaran Online Beasiswa Data Print 2019/2020

Program beasiswa Data Print telah dimulai pada tahun 2011. Kemudahan dalam pendaftaran dan bebas biaya pendaftaran menjadi salah satu faktor penarik bagi pencari beasiswa, terutama beasiswa Data Print.

Pada tahun ini, Data Print kembali melanjutkan kegiatan beasiswa yang diperuntukkan bagi yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Tidak ada sistem kuota menurut tempat dan atau Perguruan Tinggi / Sekolah. Hal ini bertujuan semoga beasiswa sanggup diterima secara merata bagi seluruh pelajar dan mahasiswa pengguna Data Print.

Loading...
Dana Beasiswa Data Print terbagi menjadi tiga nominal yang besarnya ialah Rp. 250 ribu, Rp. 500 ribu dan Rp. 1 juta. Pemberian dana beasiswa dilakukan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek evaluasi menurut dari Essay yang anda isi ketika mendaftar, prestasi dan keaktifan peserta.

Beasiswa yang diberikan dibutuhkan sanggup membantu biaya pendidikan dan juga sanggup mendorong akseptor beasiswa untuk lebih berprestasi dibidangnya masing-masing.

Calon peserta yang ingin mendaftar harus sanggup memenuhi persyaratan pendaftaran berikut ini.


A. Persyaratan Umum

  1. Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA hingga Perguruan Tinggi untuk jenjang D3 / D4 / S1
  2. Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi
  3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melaksanakan tindak kriminal
  4. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan lain. Jika ketika ini peserta masih mendapatkan beasiswa dari kampus, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
  5. Penerima beasiswa di periode 2 tahun kemudian tidak sanggup menjadi akseptor beasiswa di periode 1 tahun ini

Setelah memenuhi persyaratan pendaftaran di atas, maka selanjutnya sanggup melaksanakan pendaftaran secara online dengan mengakses alamat www.beasiswadataprint.com

Isilah data anda pada alamat tersebut yang berupa data esai. Isilah data Essay Beasiswa Data Print berikut dengan sebaik mungkin semoga anda sanggup mendapatkannya.

B. Berikut ini Data Pengisian Essay Beasiswa Data Print :

  1. Nama
  2. Kode Kupon
  3. Email
  4. Nomor Telepon
  5. Jenjang Pendidikan yang sedang ditempuh
  6. Nama Perguruan Tinggi / Sekolah
  7. Prestasi yang pernah diraih
  8. Kegiatan yang pernah / sedang diikuti
  9. Lama penggunaan Data Print
  10. Mengetahui Beasiswa dari
  11. Rata-rata nilai Raport (bagi Pelajar)
  12. IPK terakhir (bagi Mahasiswa)
  13. Semerter yang sedang ditempuh (bagi Mahasiswa) 
  14. URL blog/thread forum/media sosial (jika ada)
  15. Essay (wajib diisi)

Setelah mengisi data-data di atas, kemudian klik “submit” yang ada di bab bawah. Untuk mengetahui kapan pelaksanaan pendaftaran, maka sanggup dilihat jadwalnya berikut ini.

C. Jadwal Pendaftaran Beasiswa DataPrint

Pendaftaran dibagi dua periode :

  • Pendaftaran periode 1    : awal tahun hingga pertengahan tahun
  • Pendaftaran periode 2    : pertengahan tahun hingga final tahun
Jadwal selengkapnya sanggup di website resmi.

D. Pertanyaan dan Jawaban Seputar Beasiswa Data Print

Disini admin juga akan menawarkan isu mengenai pertanyaan dan balasan mengenai beasiswa Data Print ibarat yang ada di website resmi Beasiswa Data Print.

1.  Siapa sajakah yang boleh mendaftarkan diri di beasiswa DataPrint?

  • Jawab : Pengguna produk DataPrint yang berstatus pelajar atau mahasiswa aktif

2. Apakah akseptor beasiswa di satu periode sanggup menjadi akseptor beasiswa lagi?

  • Jawab : Tidak, akseptor beasiswa yang sudah pernah mendapatkan beasiswa tidak berhak menjadi akseptor beasiswa di periode berikutnya.

3. Apakah pendaftar boleh melaksanakan pendaftaran lebih dari satu kali?

  • Jawab : Boleh, pengguna produk DataPrint yang mendaftar beasiswa boleh melaksanakan pendaftaran lebih dari satu kali dengan memakai aba-aba kupon yang berbeda dan essay yang berbeda.

4  Apakah pendaftaran Beasiswa Data Print dipungut biaya?

  • Jawab : Pendaftaran beasiswa sama sekali tidak dipungut biaya, artinya pendaftaran gratis.

5. Apa saja persyaratan mengikuti pendaftaran beasiswa DataPrint?

  • Jawab : Calon pendafar cukup mengisi semua kolom di formulir pendaftaran dengan data yang sebenar-benarnya. Kalau anda terpilih sebagai salah satu akseptor dana beasiswa, pihak DataPrint akan menghubungi anda untuk melaksanakan verifikasi data

6.  Apakah beasiswa yang diterima akan terkena pajak?

  • Jawab : Tidak, beasiswa yang diterima tidak dikenai pajak. Dana beasiswa akan ditransfer melalui rekening BCA. Maka dari itu anda harus mempunyai rekening BCA. Apabila anda mempunyai rekening Bank lain, maka biaya transfer ke rekening Bank yang anda miliki harus ditanggung oleh anda sendiri.

Itulah isu mengenai beasiswa Data Print yang sanggup admin sampaikan, untuk isu lain yang belum dimuat disini silahkan pribadi baca di website resmi Beasiswa Data Print di alamat www.beasiswadataprint.com

Demikianlah isu yang sanggup admin berikan ihwal Pendaftaran Online Beasiswa Data Print. Semoga sehabis membaca artikel ini, anda menerima pencerahan dan semoga anda sanggup mendapatkan beasiswa tersebut. 

Mari bantu membuatkan (G+1) atau share (FB) isu ini pada rekan atau kerabat anda lainnya yang membutuhkan dan sukai juga halaman web kami.

Loading...
loading...
close