Full Boboiby Episode 21,22,23

Guru Madrasah sebagai hiburan buat anak – anak kali ini akan mencoba memaparkan film kartun yang sedang naik daun di negeri ini, yaitu Boboiboy. Sebelumnya aku sudah ulas Boboiboy evisode 20 Full silahkan sanggup di kunjungi episode tersebut. Pada episode tesebut minyisakan kisah penjahat yang berpengaruh akan kembali. Sekarang mari kita Bahas dan tonton di bawah ini Boboiby Episode 21,22,23 full.

Episode 21

Pada episode ini Boboiboy di tampilkan sedang berguru di kelas bersama mitra – kawannya.
Disisi lain ada sesuatu yang menuju bumi dan sangat berbahaya. Sementara Boboiboy dan mitra – mitra belum negentahui akan ancaman tersebut.
Pada selesai episode 21 ini munculah sesosok mahluk asing. Awalnya kecil dan lucu tapi datang – datang menjadi besar dengan kekutan pelindungnya. Namun bukan sesosok makluk yang sangat berpengaruh yang di infokan di episode 20. Makara penjahat berpengaruh itu masih misteri di episode 21 ini.
Episode 21 ini berdasarkan aku yaitu sebagai prolog saja untuk mengkisahkan dongeng selanjutnya yang sangat seru, aneka macam penjahat akan muncul ke bumi dan bertarung dengan boboiboy.

Mahluk aneh Yang Jahat Di Episode 21 dan episode 22

Silahkan saja saksikan vidionya berikut ini.

Episode 22

Pada episode 22 ini pertarungan dengan mahluk aneh yang muncul di mulai. Ternyata mahluk asih itu sangat berpengaruh sekali.
Bahkan ketika diserang Yaya dan Ying nampaknya sangat enteng sekali Yaya dan Ying kalah. Begitupun serangan Boboiboy dan Feng nampaknya tak sanggup menciptakan mahluk aneh ini kalah. Pertarunganpun semakin seru, ternyata mahluk aneh ini yaitu kiriman Adudu.
Mahluk aneh ini pada mulaya berhasil dikalahkan oleh Gopal dengan mengakibatkan pelindungnya menjadi makanan. Namun tetep saja masih berpengaruh tapi pada balasannya akhirnya sanggup di kalahkan dengan menciptakan semua pelindungnya menjadi makanan.

Baca Juga  Tertipu Dengan Tayangan Kartun Boboiboy Vc Boboibot

Tapi ternyata tidak semudah itu alasannya yaitu mahluk aneh ini ahli ia menciptakan pelindungnya kembali dari sampah.
Karena ketika itu banyak sekali hingga berantakan jadi ia sangat sulit di kalahkan.

Akhirnya Yaya, Gopal dan Ying bekerja sama dengan penduduk untuk membuang sampah pada tempatnya sehingga daerahnya menjadi higienis dari sampah.  Dengan demikian penjahat ini tak mempunyai sumber kekuatan pelindung lagi.

Pada ketika itulah Boboiboy, Fang, Yaya, Gopal dan Ying Menggunakan kesempatan ini untuk memusnahkan penjahat ini.
Dengan semua kekuatannya balasannya penjahat ini hancur.
Namun sayang di selesai episode ternyata penjahat ini hanya sebagai awalan dari serangan yang sesungguhnya…….

Pada episode 22 ini  adudu menekadkan diri menjadi super jahat zero zero

Untuk lebih lengkapnya silahkan saksikan vidionya disini

Episode 23

Pada episode 23 ini dimulai dengan sebuah karnapal hari bumi yang diselngarakan oleh Yaya dan Ying dan mitra – kawan. Acara tersebut berada di antara liburan.
Apa yang terjadi pada program tersebut. Terus ikuti ulasan Guru Madrasah ini hingga selesai.

Pada program yang meriah tersebut boboiboy sedikit duka alasannya yaitu orang tuanya tidak sanggup hadir.. kasiannnnnn

Namun pada episode ini di dapati penjahat yang muncul tadi masih belum musnah ia masih segar bugar dan menyampaikan tujuan aslinya kepada adudu bahwa ia hanya ingin melihat perkembangan dan kekuatan Boboiboy saja.
Dia sendiri bahwasanya di suruh oleh bosnya ya itu Kawan usang adudu yang mempunyai dendan tersendiri pada Boboiboy, yaitu IJOJO….

Silahkan sanggup di saksikan vidionya disini.

Semoga terhibur…
Silahkan berlangganan.

Sumber :
https://www.youtube.com/Or9WqKnaS7U
https://www.youtube.com/sK21P-HLFac
https://www.youtube.com/gRV34e3bpMo

loading...