Fitur dan Link Download KineMaster Pro untuk Android dan iOS

Para pengguna YouTube, TikTok dan Instagram tentu menginginkan video editor berkualitas yang mampu mendukung aktivitas mereka dalam pembuatan konten yang menarik dan beda dari yang lain. Jika Anda adalah salah seorang yang membutuhkan video editor terbaik, gunakan KineMaster Pro.

kinemaster-pro

Dengan bantuan KineMaster, Anda bisa melakukan pengeditan video dengan cepat dan mudah melalui perangkat Android, tidak perlu repot-repot mempelajari cara mengedit video menggunakan laptop atau komputer. Apa saja kelebihan versi Pro dari KineMaster video editor ini? Dimana mendapatkan app ini?

Lihat : https://ngelag.com/kinemaster-pro-apk/

Fitur Penting dan Menarik di KineMaster Versi Pro

Aplikasi smartphone yang satu ini sangat digemari oleh para pembuat konten karena fiturnya yang sangat banyak dan berguna. Pada versi free atau gratisnya, KineMaster menyediakan beberapa fitur dan menyertakan watermark pada video yang Anda edit menggunakan app ini.

 

Sedangkan pada versi pro, Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur dengan tambahan berupa penghilangan watermark KineMaster pada video yang Anda edit menggunakan KineMaster. Berikut ini adalah berbagai fitur yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan versi Pro:

Project-Assistant

Saat pertama kali mengedit video menggunakan aplikasi KineMaster, ada dua jenis proyek yang bisa Anda  pilih, yaitu Empty Project dan Project Assistant. Project Assistant menawarkan bantuan dalam pembuatan atau pengeditan video. Fitur ini akan sangat berguna bagi Anda yang baru belajar editing.

Tetapi dengan memilih Project Assistant, Anda memilih untuk membiarkan KineMaster mengarahkan pemilihan tema, video, filter, dan teks ke dalam video yang Anda edit.

Lihat : https://memphisthemusical.com/kinemaster-pro-apk/

Color-Adjustment

Fitur ini mengijinkan Anda untuk menerapkan berbagai macam filter warna ke video yang sedang diedit. Berkat fitur inilah Anda bisa mengatur kontras, pencahayaan atau kecerahan, serta saturasi video Anda. Color Adjustment merupakan fitur yang akan membuat video editan Anda tampak lebih jernih.

Lihat : https://pendidikan.co.id/kinemaster/

Precision-Editing

Precision Editing adalah sebuah fitur dalam KineMaster Pro yang memungkinkan Anda untuk memotong bagian video maupun frame serta mengaturnya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda. Fitur ini juga mengijinkan Anda untuk menerapkan pengaturan timing di dalam video.

Lihat : https://duniapendidikan.co.id/kinemaster-pro-apk/

Multiple-Layer

Fitur Multiple Layer merupakan fitur dalam aplikasi KineMaster yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan gambar, teks, stiker, dan bahkan tulisan tangan ke video yang sedang diedit. Padukan fitur ini dengan kreatifitas Anda untuk menciptakan video yang paling menarik.

Lihat : https://www.dulurtekno.co.id/kinemaster-pro/

Instant-Preview

KineMaster juga menyediakan fitur Instant Preview yang bisa digunakan untuk melihat perkiraan hasil akhir video yang masih dalam proses editing. Anda bisa melakukan pengecekan terhadap video tersebut tanpa harus menyelesaikan proses pengeditan terlebih dahulu.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/kinemaster-diamond/

Chroma-Key

Fitur berikutnya dalam aplikasi KineMaster merupakan Chroma Key yang sangat cocok untuk diterapkan pada video dengan green screen. Anda bebas menggabungkan video dan foto hanya dengan memanfaatkan adanya green screen serta fitur Chroma Key ini.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/gta-sa-lite/

Voice-Recording

Fitur Voice Recording merupakan alat perekaman suara. Fitur ini terdapat di proses preview video. Dengan menggunakan fitur Voice Recording, Anda bisa membuat video menjadi jauh lebih rapi, sesuai  dengan keinginan Anda.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/penguat-sinyal-wifi/

Pro-Audio-Features

Bagian yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk audio dalam berbagai format suara. Anda juga bebas mengatur kecil atau besarnya suara sehingga video yang Anda buat akan memperdengarkan suara yang pas dan nyaman untuk didengar.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-karaoke-pc/

Speed-Control

Fitur Speed Control ditambahkan ke aplikasi Android KineMaster dengan tujuan untuk mempermudah Anda dalam mengubah kecepatan atau kelambatan video sesuai dengan keinginan Anda. Kecepatan video dalam KineMaster tersedia dalam berbagai tingkatan yaitu antara 0.5x sampai 1.5x.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/cara-download-game-ppsspp/

Multi-Track-Audio

Fitur ini merupakan sebuah fitur khusus yang bisa digunakan oleh para video editor untuk menambahkan suara atau audio ke dalam video yang sedang diedit. Terdapat empat pilihan audio tambahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan video tampak lebih cantik.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-vpn-terbaik/

Remove-Watermark

Watermark KineMaster bisa membuat video editan Anda tampak kurang profesional, terlebih lagi jika watermark tersebut bertumpukan dengan watermark Anda sendiri. Untuk membuat video yang lebih profesional tanpa adanya watermark KineMaster, Anda perlu mengunduh aplikasi KineMaster Pro.

Lihat :  https://officialjimbreuer.com/aplikasi-stiker-wa/

Unduh Aplikasi KineMaster Versi Gratis

Aplikasi KineMaster bisa diunduh dari Google Play Store. Cukup jalankan aplikasi Google Play Store Anda kemudian ketikkan KineMaster di bagian kolom pencarian. Anda akan langsung diarahkan ke aplikasi KineMaster : Best Video Editor & Film Maker.

Langsung saja klik pada pilihan Install untuk memasang aplikasi KineMaster ini di perangkat Android Anda. Atau Anda bisa membuka link di bawah ini untuk mengunduh aplikasi KineMaster khusus untuk perangkat Android:

https://www.gurupendidikan.co.id/kinemaster-pro/

Tapi tentu saja aplikasi ini adalah versi gratisnya. Untuk mendapatkan versi pro, Anda bisa melakukan pembelian melalui aplikasi versi gratis yang sudah Anda unduh dan pasang di smartphone Android Anda tadi.

 

Unduh Aplikasi KineMaster Pro Dalam Bentuk APK

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh KineMaster versi pro tetapi tidak tertarik untuk berlangganan atau melakukan pembelian untuk versi pro, Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui beberapa link berikut ini:

  • KineMaster Diamond V2 APK (versi terbaru)

https://voi.co.id/kinemaster/

  • KineMaster Premiere Pro V2 APK

https://teknosentrik.com/kinemaster-pro/

  • KineMaster Pro Video Editor V4.11.13.14060

https://www.dosenpendidikan.co.id/kinemaster-pro/

  • KineMaster Pro Video Editor V4.9.10.12802

https://officialjimbreuer.com/kinemaster-pro/

  • KineMaster Pro Video Editor V4.12.1.14940

https://rollingstone.co.id/kinemaster-pro/

Kelima link unduhan diatas adalah untuk mendapatkan aplikasi edit video KineMaster dalam bentuk APK sehingga Anda bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh KineMaster versi pro tanpa berlangganan atau melakukan pembelian apapun.

Tapi perlu diingat bahwa beberapa aplikasi dari link unduhan diatas adalah aplikasi modifikasi yang berarti aplikasi yang dikembangkan dari versi aslinya. Resiko apapun yang dibawa oleh aplikasi modifikasi tentu bukan tanggung jawab dari KineMaster Corporation.

Jika terjadi masalah dalam proses pengeditan video menggunakan aplikasi modifikasi dari KineMaster yang Anda peroleh dari link diatas, Anda tidak bisa mengajukan keluhan ke KineMaster Corporation.

Aplikasi KineMaster Untuk Perangkat iOS

Aplikasi-KineMaster-Untuk-Perangkat-iOS

Selain untuk perangkat Android, KineMaster Corporation juga merancang dan merilis KineMaster video editor untuk berbagai perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Anda bisa memperoleh aplikasi KineMaster dari App Store secara langsung. KineMaster versi free bisa diunduh langsung dari App Store.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/game-sepakbola-offline/

Aplikasi KineMaster Pro untuk perangkat iOS juga bisa Anda dapatkan langsung dengan berlangganan per bulan maupun per tahun. Sayangnya, Anda tidak bisa mengunduh aplikasi KineMaster versi APK atau modifikasi untuk perangkat iOS, jadi Anda perlu berlangganan untuk merasakan fitur-fitur versi pro.

Jika Anda lebih suka melakukan pengeditan video dengan menggunakan komputer, Anda juga bisa mendapatkan KineMaster untuk personal computer yang bisa Anda jalankan di komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows untuk menciptakan berbagai video menarik.

 

Baca Juga :

Loading...
loading...
close