Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi Terbaru – Halo sobat soalterbaru.com, pada postingan ini saya akan berbagi contoh surat terbaru yakni Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 yang tentunya dapat anda unduh secara gratis.

Surat pernyataan akreditasi dibuat oleh kepala sekolah/madrasah sebagai penguat dari pihak sekolah/madrasah yang sedang dinilai oleh asesor akreditasi (tim penilai akreditasi sekolah/madrasah).

Dokumen atau bukti fisik yang sudah di cek secara langsung ke absahannya atau kebenarannya oleh asesor, kemudian akan di kirim secara online melalui aplikasi SispenA download : panduan aplikasi SispenA S/M 2018. melalui aplikasi tersebut data dokumen akreditasi akan di tinjau ulang.

Baca juga: 8 Langkah Mekanisme akreditasi sekolah/madrasah 2018

Untuk lebih jelasnya, berikut ini penampakan gambar surat pernyataan kebenaran (keabsahan) dokumen akreditasi Sekolah/ Madrasah tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018.

Selangkapnya, bagi Tim pelaksana akreditasi S/M yang belum memiliki Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi Terbaru tahun 2018 bisa mengundunya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi 2018.docx, Unduh
Baca juga : Panduan SisnpenA PAUD 2018

Demikian Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen Akreditasi Sekolah/ Madrasah Terbaru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

loading...
loading...
close