Cara Mengatasi Google Sanbox Dan Keluar Dengan Cepat Dari Jeratannya

Artikel ini yang berjudul Cara Mengatasi Google Sandbox dan Keluar Dengan Cepat Dari Jeratannya, merupakan expresi yang sama dengan rekan – rekan yang masuk pada halaman ini sekalian menyebarkan cara keluar google sunbox.
Mungkin dikala masuk pada halaman ini rekan – reka sekalian gres saja mengalami hal yang cukup berat. Saya sanggup tebak mungkin sedang terperangkap google Sandbox. Berikut dibawah ini yaitu tips bagaimana keluar dengan cepat dari jeratannya.

Namun alahkah baiknya silahkan cek dan pastikan blog sobat apakah benar – benar terkena jeratan sandbox. Silahkan cek disini google sundbox checker tool.
Jika keterangan ibarat dibawah ini berarti positif terkena jeratan.

Keterangan gambar :
1. Masukan alamat blog sobat
2. Masukan kata kucinya
3. Masukan instruksi verifikasi bukan, robot klik submit
4. Jika keterangnnya ibarat pada gambar yang diberikan panah no 4. Maka blog anda ada dalam pasir hisap.

Okeh lanjutkan ya.

Sebelemum membahas bagaimana cara keluarnya sedikit menyebarkan apa itu google sandbox dan kenapa sanggup terjerat. Supaya tidak terjadi lagi hal yang sama di kemudian hari.

Pengertian Google SandBox

Secara kata-kata sandbox berati kolam pasir silahkan sanggup dilihat dengan memakai google traslate. Namun secara istilah sandbox sanggup diartikan sebagai penjara google yang menghisap ibarat pasir, hal ini merupakan peringatan penalty dari google.
Yang menjadi pertanyaan kenapa sanggup dipenalty oleh google?
Nah ini ia yang sangat perlu untuk di ketahui, supaya kedepannya tidak terjadi hal yang serupa.
Silahkan sanggup di simak.

Penyebab Terjerat Google Sandbox

Hal – hal berikut merupakan hasil dari mencari ke blog – blog sobat – sobat yang memposting hal yang serupa beserta dirasa – rasa melaksanakan hal tersebut atau tidak, Nah berikut yaitu yang di sanggup dari blog sobat -teman dan dirasa telah dilakukan dalam blog ini.
1. Melakukan meningkatkan secara optimal berlebihan.
Artinya menyebarkan link kemena – mana. Ke group – group yang sanggup jadi tidak ada hubungannya dengan konten. Meski masih ada keraguan hal ini sanggup menjadi penyebab, alasannya sebelum tekena sandbox hal yang sama dilakukan, Namun mungkin alasannya sudah keterlaluan dibiarkan masih tetap saja menebarkan link sanggup jadi akibatnya terkena jeratan google sundbox. 
2. Banyak link yang eror. Silahkan masuk ke Webmaster tools dan lihat berapa banyak link yang eror.
3. Meng-edit artikel secara berlebihan.
Gambarannya ibarat ini. Setelah kita menulis artikel, terus kita submit ke webmaster tool, kemudian kita gres cek ternyata dalam pengetikan ada yang salah. Kemudian diganti bahkan di rubah bahasanya sehabis di ganti submit lagi ke webmaswter tools. Eh sehabis itu ternyata ada kesalahan lagi kemudian dibaiki lagi dan disubmit lagi.
Terus beberapa kali dilakukan. Hal ini sanggup jadi terkena jeratan googlesundbox.
Karena sanggup jadi duplikat url. Waspada!!!
Setidaknya 3 hal tersebut yang sanggup menjadi penyebab terjebak google sandbox.
Setelah mengetahui dan merasa – rasa penyebabbnya berikut yaitu tips yang sanggup dilakukan untuk keluar dari jeratan googlesundbox

Tips Yang sanggup dilakukan untuk keluar dari jeratan googlesundbox

1. Berdoa kepada yang Maha Kuasa Supaya terlepas dari jeratan google sunbox
2. Silahkan untuk tdak menebar link secara berlebihan. Tebarlah sewajarnya.
Ibarat menanam jagung jikalau kita tebarkan terlalu padat maka tumbuh awal mungkin anggun tapi gede dikit bakalan mati, alasannya apa coba?
Pertama kurang nutrisi. Seperti itu juga artikel.
Kedua sanggup jadi di matikan oleh pemiliknya alasannya terlalu banyak.
3. Hapus link eror dari webmaster tools
4. Sebelum meng submit artikel ke webmaster tools atau menerbitkan artikel ceklah terlebih dahulu setiap goresan pena yang dibuat, periksalah kata – kata dan bahasanya jikalau ada yang salah atau kurang pas baiki sebelum diterbitkan.
Baru sehabis okeh semuanya terbitkan dan submit ke webmaster tools.
5. Coba buat goresan pena yang mempunyai link keluar ke google, wikipedia, yotube, atau linkan ke yang mempunyai rank di bawah 8.
6. Tetap santai saja.
Demikian tips dari Guru Madrasah, gampang – mudahan sanggup bermanfaat.
loading...
close