Benarkah Wanita Banyak Masuk Keneraka?

Mendapati judul ibarat itu, yaitu Benarkah Perempuan Banyak Masuk Keneraka?
Tentu dihentikan sembarangan berkata demikian perlu ada dasar atas pertanyaan dan fakta perihal hal itu.
Karena bisa jadi fitnah jikalau tidak mendasar.
Bukankah ibu kita juga perempuan atau istri kita niscaya perempuan kan mungkin banyak saudara kita yang perempuan. Siapa yang relakan harus masuk keneraka. Kita harus selalu berdoa untuk orang renta kita biar mendapat kenikmatan hidup di dunia dan di akhiran kelak. Begitupun untuk saudara dan saudari kita. aamiin.
Mari kita tengok betul atau tidak kebanyakan perempuan itu masuk keneraka.

Dalam dunia modern ini berbagai paham – paham yang beredar alangkah baiknya ketika berbagai paham yang beredar maka kembalikan lagi kepada Alloh dan Rosulnya.
Dalam didunia modern ini juga kita sering medengar dengan istilah penyamaan gender. Betul?
Penyamaan laki – laki dan perempuan dalam segala hal.
Banyak perempuan yang sebagai istri yang lebih sukses dari laki – laki atau suaminya dalam hal kekayaan. Betul?
Dalam keluargapun ibarat itu banyak perempuan yang lebih sukses dari suaminya. Atau sama – sama sukses dalam kariernya.
Dan lain – lain .

Okeh pertanyaan pertama 

Dalam kondisi ibarat ini berapa banyak perempuan yang bisa tetap hormat terhadap swaminya atau orangtuanya atau bapaknya?

Mungkin sangat sulit sekali untuk dijawab, bahkan tampaknya tidak ada yaang merasa. Betul ga ya. 😀
Mungkin Coba silahkan baca dongeng berikut ini supaya mengetahui gambarannya Perempuan Pertama Yang Masuk Surga.

Nah jikalau sudah sebab akan panjang jikalau di tulis disini.
Dalam dongeng tersebut perempuan tersebut yaitu perempuan pertama masuk surga. Seberapa banyak perempuan ibarat itu didunia ini.  Banykan yang membangkan pada swami atau yang engga ya. kira – kira.

Baca Juga  Diterima Atau Nga Sih Sholat Kita?

Okeh itu pertanyaan kepertama.

Pertanyaan kedua

Pada dikala ini perempuan berbagai diekploitasi sadar ataupun tidak sadar. Ini buktinya

Contoh :
SPG kebanyakan laki – laki atau perempuan? Ngaku jawab aja didalam hati ya.
Oke coba lihat SPG di mall pakaiannya ibarat apa . Hayoooo
Ait jangan dilamunin!!!!!!!. HUS….

Betul bahwa tidak ada paksaan bagi perempuan untuk jadi SPG.
Dan merupakan hak kaum perempuan untuk bekerja, hanya saja banyak di manfaatka ibarat itu. Tubuh wanitanya yang di manfaatkan. Coba jawab pertanyaan ini ada ga SPG perempuan yang jelek? Hayo jawab jujur.

Contoh lain: Iklan apa yang di TV yang tidak ada perempuannya?
Terus pakaian perempuan tersebut ibarat apa?
Iklan penyegar yang ada bijinya aja kan ibarat itu ya. hehehehehe….
Kartauan saya lihat iklannya.

Emang sih ada juga iklan yang tidak mengekpose badan perempuan tapi sekali lagi berapa persen sebab kita sedang bicara banyakan mana begitu.

Inti pertanyaannya, seberapa banyak perempuan di ekpos tubuhnya untuk sebuah produks baik barang ataupun jasa?

Pertanyaan Ke tiga

Seberapa banyak perempuan yang menyukai pakaian minim untuk kesehariannya.
Coba deh lihat ke terminal, ke mall bukan SPG ya para pengunjung biasa aja anak muda dan anak yang sudah lebih dari muda. Banyakan mana perempuan berpakaian panjang – panjang atau ngepres atau terbuka sama sekali.?

Silahkan di jawab masing masing.

Atau gampangnya gini. Ada seorang peneliti berkata jikalau ingin mengetahui kedaan orang lihat saja MEDSOS. hehehehehe
Makara untuk meniliti yang simpel bisa dilihat di grup-grup yang umum ibarat apa sih kebanykan foto yang di share ke publik.
Itu yaitu cara mudah.

Baca Juga  Pengaruh Negatif Media Massa Dapat Menciptakan Anak Membangkang

Terus bandingkan dengan laki – laki.

Untuk membandingkan cara berpakaian antara laki – laki dan perempuan, yaitu dengan melihat program – program ibarat pesta – pesta. Nah dalam program ibarat itu wanitanya kebenyakan memakai gaun tertutup atau terbuka.
Kalo laki – laki saya yakin kebanyakan tertutup ibarat batik, kameja atau jas dan dasi dengan celana panjang.
Nah untuk perempuannya yang beragam.
Bisa dilihat banyakan mana dan kemudian kaitkan dengan judul artikel ini Benarkah Perempuan Banyak Masuk Keneraka?

Nah mungkin ada yang galau kenapa hal tersebut dikaitkan dengan neraka.
Sekali lagi kini berbagai paham. Maka dari itu berdasarkan penulis sudah saatnya kita kembali melihat yang seharusnya itu ibarat apa sih.

Berkaitan dengan pola di atas ada sebuah dasar yang berpengaruh kenapa meski di kaitkan dengan neraka dan nirwana dan kenapa di kaitkan dengan perempuan.

Ada sebuah dongeng nih yang baik untuk pelajaran.

Di dalam dongeng solat gerhana matahari, Rasulullah s.a.w. dan para sahabatnya melaksanakan solat gerhana dengan solat yang panjang , Rasulullah s.a.w melihat Syurga dan Neraka. Ketika beginda melihat Neraka beginda bersabda kepada para sahabatnya:

“ … dan saya melihat Neraka maka tidak pernah saya melihat pemandangan ibarat ini sama sekali, saya melihat kebanyakan penghuninya yaitu kaum wanita. Para sahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah?” Baginda s.a.w menjawab : “Kerana kekufuran mereka.” Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Baginda menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian ia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak ia sukai) nescaya ia akan berkata : ‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ” (Hadis Riwayat Imam Al-Bukhari)

Baca Juga  Perempuan Yang Pertama Masuk Surga

Dalam hadis yang lain, Rasulullah s.a.w menjelaskan perihal perempuan penghuni Neraka, baginda bersabda :

“ … dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi hakikatnya mereka telanjang, melenggak-lenggokkan kepala mereka kerana sombong dan berpaling dari ketaatan kepada Allah dan suaminya, kepala mereka seolah-olah ibarat bunggul unta. Mereka tidak masuk Syurga dan tidak mendapat wanginya Syurga padahal wanginya boleh didapati dari jarak perjalanan sekian dan sekian.” (Hadis Riwayat Muslim dan Ahmad)

Nah jadi ibarat itulah kenapa pola kenyataan yang ada ini berkaitan bersahabat dengan perempuan, nirwana dan neraka.

Makara disini saya tidak berani menyimpukan perihal pertanyaan Benarkah Perempuan Banyak Masuk Keneraka?
Silahkan lihat dan simpulkan.

Jika bertanya terus harus ibarat apa dong?
Salah satu jawabaanya yaitu :
Perempuan Ini masuk nirwana pertama kali
Selain itu bagi siapa yang bisa menahan bibir, kemaluan, menjaga saum, solat lima waktu serta menjaga kesuciannya, mungkin itu salah satu cara supaya bisa menjauhi neraka.

Sekian dulu semoga menjadi renungan untuk lebih baik.AAMIIN

loading...
close