Bagaimana Mencegah Dan Mengobati Apendisitis Secara Alami

Anda semua niscaya pernah mendengar perihal usus buntu, tabung sepanjang 3,5 inci yang terletak di kuadran kanan bawah perut Anda. Apendiks nyeri atau apendisitis terjadi akhir pembengkakan usus buntu. Apendisitis yaitu kondisi kronis, yang jikalau tidak diobati, sanggup menjadikan rasa sakit yang hebat. Hal itu terjadi dikala usus buntu tersumbat atau terinfeksi, dan yang terburuk yaitu tidak ada tanda peringatan adanya kondisi ini.

Anda semua niscaya pernah mendengar perihal usus buntu Bagaimana Mencegah dan Mengobati Apendisitis Secara Alami
Bagaimana Mencegah dan Mengobati Apendisitis Secara Alami

Sayangnya, dalam banyak kasus, tidak didiagnosis lebih awal, mengapa pengangkatan organ ini menjadi solusi tunggal. Jika meledak, kondisinya bisa mengancam jiwa Anda. Makara sebelum kondisinya semakin parah dan Anda mungkin perlu mencari proteksi bedah, Anda bisa mencoba beberapa pengobatan di rumah untuk bantuan.

Lihatlah 5 solusi alami terbaik untuk radang usus buntu.

1. Fenugreek

Fenugreek dikenal alasannya keuntungannya dalam mengobati usus buntu secara alami. Terutama, fenugreek mencegah pembentukan lendir dan nanah di dalam usus buntu, sehingga mencegah rasa sakit. Anda bisa merebus dua sendok makan biji fenugreek dalam satu liter air selama sekitar 30 menit. Kemudian saring dan minumlah dua kali sehari untuk melihat kondisi ini.

2. Minyak almond

Loading...

Minyak almond juga dianggap sebagai obat yang efektif untuk mengobati radang usus buntu. Gunakan untuk keperluan memijat. Oleskan kompres panas ke perut Anda kemudian rendam handuk di minyak almond dan pijat secara menyeluruh di tempat yang terkena. Anda mungkin harus mengulanginya berkali-kali hingga Anda melihat perbedaannya. Ini akan memberi Anda kelegaan yang signifikan dari rasa sakit dan pembengkakan.

3. Ginseng

Sifat ramuan alami ini dikenal alasannya kemampuannya mengobati nyeri apendisitis secara efektif. Yang perlu Anda lakukan yaitu minum teh ginseng dua kali sehari hingga Anda merasa lega.

4. Jus sayur

Jus sayuran ibarat jus wortel, mentimun, dan jus bit sanggup memberi keajaiban dalam mengobati nyeri apendisitis untuk Anda. Minum jus ini dua kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit usus buntu. Anda juga bisa menyiapkan minuman dengan menggabungkan lobak, ketumbar dan jus bayam untuk mendapat kelegaan dari rasa sakit secara alami.

5. Mint

Mint juga merupakan obat rumah yang mempunyai kegunaan untuk mengobati radang usus buntu. Ini membantu dalam mengobati tanda-tanda radang usus buntu ibarat mual, muntah, dan gas. Anda bisa menyiapkan teh mint dengan merebus beberapa daun mint dalam air dan meminumnya tiga kali sehari. Anda juga bisa mengunyah beberapa daun mint untuk mendapat kelegaan dari sakit usus buntu.

Loading...
loading...
close