Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun 2018

Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun 2018 – Halo sobat soalterbaru.com, pada postingan ini saya akan berbagi Aplikasi Cetak Nilai Ijazah jenjang SD/MI Terbaru Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gartis.

Aplikasi Cetak Nilai Ijazah merupakan aplikasi berbasis excel untuk penulisan blangko nilai ijazah tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi cetak nilai ijazah ini sesuai Juknis penulisan ijazah 2018 dan untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda melihat contoh blanko ijazah 2018.

Pengopasian Aplikasi Cetak Nilai Ijazah Terbaru 2018 ini cukup mudah, pada home pilih data peserta, silahkan anda isikan data peserta didik kelas 6 SD/MI mulai dari nama, nisn, nomor peserta ujian, tempat tanggal lahir, nama orang tua dan lain-lain. Selain itu silahkan anda ubah juga nama sekolah, provinsi, tahun pelajaran, nss dan NPSN.

Rekomendasi kami: Juknis pengisian ijazah SMK tahun 2018

Berikut ini contoh dari hasil dari aplikasi cetak ijazah tahun 2018,

Aplikasi cetak ijazah dan SKHU tahun 2018 ini dibuat dengan menggunakan format excel sehingga bapak/ibu guru dapat mengopasikannya dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu staf TU yang belum memiliki aplikasi cetak ijazah tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

aplikasi cetak ijazah SD/MI tahun 2018, Unduh

Demikian aplikasi cetak Nilai ijazah tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. (source file: kurikulum.id)

Loading...
loading...
close