10 Cara Menjadi Istri Idaman

Pagi ini saya mendapat sebuah bbm pengumuman yang segaja saya daftarkan untuk mendapat pengumuman hal – hal yang bermanfaat. Sebenarnya yang sering di umumkan ialah seputar kegiatan kajian dan kegiatan program serta bagaimana cara menikmati acarnya dari jarak jauh, dapat melalui internet, radio, tv, youtube dll dan kalau berkesempatan ada waktu dapat tiba pribadi ketempatnya. Dan pada selesai goresan pena mencantumkan alamat web nya.
Nah menarik pagi ini bagi saya ialah membuka webnya. Ya via hp sih dan saya menemukan goresan pena yang menarik ini di tengah – tengah kasus prostitusi online yang lagi marak apalagi dilakukan oleh publik pigur menyerupai artis dan para pejabat. Para perempuan di sana diajang prostitusi online tidak lagi  memikirkan bagimana menjalani hidup dengan baik dan benar melainkan bagaimana mencari duit. Padahal suatu ketika para tersangka kasus prostitusi online ini akan menjadi istri dan ibu bagi – anak – anaknya kelak dan mau jadi apa coba anak – anaknya nanti. Naudzubillah.

Nah untuk itulah daripada menggandakan para artis mending kita lihat yuk bagaimana menjadi istri idaman.

10 Cara Menjadi Istri Idaman

             Info Menarik lainnya Pembunuh No 1 Bagi Wanita

1. Nah yang pertama kita ambil dari sumber panduan kita, yaitu sebagai berikut :

“Dan hendaklah kau tetap di rumahmu dan janganlah kau berhias dan bertingkah laris menyerupai orang-orang Jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan taatilah Allah dan Rasul-Nya.Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kau sebersih-bersihnya”. QS. Al Ahzab: 33.

Ternyata yang pertama ialah bahwa kalau ingin menjadi istri idaman ialah tetep di rumahmu dan janganlah kau berhias menyerupai orang jahiliah.

Nah pada kenyataanya kini perempuan keluar rumah tanpa izin swami dan behias untuk siapa ga jelas, pokonya pas keluar rumah jreng aja. Terus pas di rumah boro – boro dandan jreng menyerupai itu mandi aja engga. Gimana mau jadi istri idaman coba.
Lalu bagaimana dengan anggapan bahwa kalau melarang perempuan keluar rumah berarti melanggar hak azasi wanita. Ini ialah pilihan kalau mau jadi istri idaman ya di ikuti anjurannya kalau tidak….
Sekali lagi ini ialah pilihan sadar dan konsekwensinya jelas.

2. Besarkan dan Hormati Swami

Memang yang wajib dan di agungkan itu hanya Alloh SWT bukan Yang lain, alasannya kalau yang lain menjadi nomor satu untuk di angungkan maka jadi musyrik. Hanya saja disini maksudnya ialah jadikalah swami itu merasa dihargai.

Baca Juga  Cara Memperbaiki Duduk Kasus Bluetooth Pada Iphone X

Perhatikan usulan berikut ini :

“Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, dia berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak boleh bagi seorang insan sujud kepada seorang insan dan kalau diperbolehkan seorang insan untuk sujud kepada seorang insan maka sungguh saya perintahkan seorang perempuan (istri) untuk sujud kepada suaminya alasannya besarnya hak suami atasnya (istrinya)”. Hadits riwayat Ahmad dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Shahihul Jami’, no. 7725

Nah dari dasar inilah maka hak swami atas istri itu besar sekali, oleh alasannya itulah cara menjadi istri idaman ialah dengan menghormti dan menghargai swami.

Boleh jadi swami mempunyai penghasilan kecil atau lebih kecil dari istri tapi hargai swami alasannya itu jalan menuju nirwana Nya.

3. Tidak Menyebarkan Rahasia Pasangan

Sudah niscaya ini menjadi salah satunya alasannya belakang layar dalam rumah tangga ialah belakang layar bersama. Bukan untuk yang lainnya , kekurangan pada diri masing – masing menjadi belakang layar berdua. Menjaga belakang layar baik swami atau istri ialah salah satu penjaga keharmonisan dan jalan keselamatan kelak di hari pembalasan.

“Dari Abdurrahman bin Sa’ad, dia berkata: “Aku telah mendengar Abu Sa’id Al Khudriy radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya termasuk insan yang paling jelek di hadapan Allah pada hari kiamat,  seorang suami berkumpul dengan istrinya dan ia (istri) berkumpul dengannya kemudian ia (suami) membeberkan belakang layar keduanya”. Hadits riwayat Muslim.

4. Menjaga shalat, puasa, kemaluan dan taat kepada suami.

Baik bagi istri ataupun swami hal ini sangatlah penting dalam hidup berumah tangga tidak hanya istri yang wajib menjaga solat, puasa, kemaluan tapi swamipun demikian. Makara kalau ingin jadi pasangan idaman jagalah solat, puasa dan kemaluannya.

Dalam hal ini sebuah keterangan buat perempuan di sampaikan  Abdurrahman bin ‘Auf

“Dari Abdurrahman bin ‘Auf, dia berkata: “Rasulullah bersabda: “Jika seorang perempuan (istri) mengerjakan shalat lima waktunya, dan berpuasa pada bulan Ramadhannya dan menjaga kemaluannya dan menta’ati suaminya, maka dikatakan kepadanya: masuklah kedalam nirwana dari pintu nirwana mana saja yang kau kehendaki”. Hadits riwayat  Ahmad dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Shahihul Jami’, no. 660.

5. Tidak membiarkan seorangpun tidur di ranjang suami, selain suaminya

 

Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Dan hak kalian (para suami) atas mereka (istri-istri) ialah biar tidak membiarkan berbaring di atas kasur kalian seseorang yang kalian benci”. Hadits riwayat Muslim.

Baca Juga  Cara Edit Data Nisn Melalui Verval Pd Kemenag

6. Selalu siap melayani suami terutama tatkala ia menginginkan.

Inilah yang mungkin dilanggar oleh sebagian wanita/istri – istri khusunya yang bergelut dalam dunia karier sehingga beredar prostitusi untuk pelampiasan sang swami, alasan penolakan istri mungkin alasannya cape sibuk bekerja, alasannya tidak ada di rumah dll. Maka dari itulah seorang istri dihentikan menolak undangan swaminya, alasannya dapat jadi ajang prostitusi berawal dari tolakan istri ketika di ajak swaminya.

Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah bersabda: “Jika seorang suami memanggil istrinya ke ranjangnya (untuk melayaninya) kemudian istri tersebut menolak dan suami tadi tidur dalam keadaan murka kepadanya maka para malaikat melaknatnya hingga pagi”. Hadits riwayat Bukhari dan Muslim.

7. Tidak berpuasa dan tidak mengizinkan seseorangpun ke dalam rumahnya kecuali dengan izin suaminya.

Nah ini mungkin pada realitanya banyak di berkelahi alasannya alasan karier dan sebagainya sehingga istri banyak yang mendatanginya padahal tidak ada swami atau terpaksa tanpa izin pada swami menyerupai terpaksa harus bertemu dengan clien alasannya urusan bisnis, terpaksa mendatangi clien alasannya urusan karier dan lain – lain. Padahal kalau ingin majadi istri idaman dan tidak hanya idaman tapi berkah maka ikutah poin yang satu ini.

“Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan sebetulnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak halal bagi seorang perempuan berpuasa dan suaminya ada kecuali dengan izinnya dan tidak mengizinkan seseorang dirumahnya kecuali dengan izinnya dan tidak menafkahkan sebuah nafkah yang bukan dari perintahnya alasannya sesungguhnya setengahnya telah diberikan kepadanya” Hadits riwayat Bukhari.

8. Tidak bepergian kecuali dengan mahram.

Baik bagi istri ataupun swami maka sangat tidak baik bepergian tanpa mahram alasannya dijalan setan aneka macam berseliweran dapat menyesatkan dan menghancurkan. Maka kalau istri keluar barengi. Swami juga harus perhatian sama istri jangan biarkan sendirian dan larang kalau mau sendirian.

“Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak boleh seorang perempuan bepergian kecuali dengan mahramnya dan tidak masuk kepadanya seorang pria kecuali bersamanya mahram”, kemudian seseorang berkata: “Wahai Rasulullah, sesungguhnya saya menginginkan untuk berperang di peperangan ini dan ini, sedangkan istriku menginginkan haji?”, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Pergilah bersamanya”. Hadits riwayat Bukhari.

9. Tidak berduan dengan lelaki yang bukan mahram.

Nah ini dia yang sering terjadi pada zaman ini, mahram bukan mahram sudah menjadi hal yang tidak jadi pertimbangan lagi. Untuk itulah kasus – kasus pelecehan sering terjadi alasannya tidak mengindahkan hal ini.
Sehingga kalau sudah bencana hal yang tidak di inginkan menyerupai hamil tak terdiga, berujunglah dengan saling menyalahkan. Padahal sebenrnya dapat di cegah dengan mudah, yaitu tidak malkukan berdua- duaan dengan yang bukan mahram.

Baca Juga  Cara Memblokir Sms Spam Di Ios 11

Ibnu Umar  radhiyallahu ‘anhuma meriwayatkan dari Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu pada waktu dia di Jabiyyah, dia berkata: “Wahai manusia, sesungguhnya saya bangun di hadapan kalian sebagaimana berdirinya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dihadapan kami dulu, kemudian beliau  bersabda: “Aku mewasiatkan kepada kalian untuk (berbuat baik) kepada para shahabatku kemudian orang-orang sehabis mereka, kemudian orang-orang sehabis mereka, kemudian timbullah kebohongan sampai-sampai seseorang bersumpah padahal ia tidak diminta untuk bersumpah dan bersaksi padahal ia tidak diminta untuk bersaksi, dan ingatlah tidaklah seorang pria berkhalwah dengan seorang perempuan maka yang ketiganya ialah syetan dan hendaklah kalian selalu dengan jama’ah (kesatuan kaum muslimin) dan jauhilah perpecahan alasannya sesungguhnya syetan bersama seseorang yang menyendiri, dan dia dari dua orang lebih jauh, bagi yang menginginkan tinggal ditengah-tengah surga, maka hendaklah ia berpegang teguh dengan jama’ah (kesatuan kaum muslimin), dan barangsiapa yang bahagia dengan kebaikannya dan murung dengan keburukannya maka yang demikian itulah orang-orang mukmin”. Hadits riwayat Tirmidzi dan dishahihkan oleh Al-Albani di dalam kitab As Silsilah al Ahadits Ash Shahihah, no. 430.

10.  Tidak bersalaman dengan lelaki yang bukan mahram.

Nah cukup umur ini bukan hanya bersalaman bahkan saling sun pipipun sudah menjadi pemandangan didepan mata. Padahal bagi kaum muslimin hal tersebut ialah hal yang terlarang. Jika memang mau menjadi Pasangan idaman makan hindarilah bersalaman dengan bukan mahram apalagi hingga sun pipi kiri dan kanan.

“Dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, dia berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sungguh ditusukkan ke kepala seseorang dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada menyentuh perempuan yang tidak halal baginya”. Hadits riwayat Ath Thabaraniy di dalam kitab Al-Mu’jam Al-Kabir dan dishahihkan oleh Al-Albani di dalam kitab Shahihul Jami’, no. 5045.

Nah itulah tips menjadi Istri idaman yang sebagiannya tidak hanya untuk perempuan begitupun laki – laki. Kaharmonisan rumah tangga, kemanisan rumahtangga akan sangat terasa kalau hal – hal tersebut dilaksanakan dan sebaliknya keharmonisan dan kemanisan rumah tangga tidak akan terasa kalau hal tersebut di acuhkan.
Andaikan artis – artis menawarkan tumpuan yang menyerupai 10 poin ini luar biasa sekali ya. Mungkin tidak akan ada prostitusi online.

Belajar Ilmu tajwid

loading...
close